Dreamland
>
Film
>
Article

Dongjun ZE:A Dikabarkan Jadi Pengganti Lee Seo Won di Drama 'About Time'

17 Mei 2018 17:35 | 2616 hits

DREAMERS.ID - Kasus pelecehan seksual  yang kini dialamatkan kepada aktor Lee Seo Won memang cukup berimbas kepada karirnya di dunia hiburan. Tak hanya harus mundur dari posisinya sebagai mc ‘Music Bank’, aktor kelahiran 1997 ini juga harus didepak dari proyek drama terbarunya.

Sebelumnya, diketahui jika Lee Seo Won menjadi salah satu pemain dalam drama teranyar tvN yang berjudul ‘About Time’ bersama Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon. Namun, karena terkena kontroversi pelecehan seksual belum lama ini, perannya tersebut harus digantikan dengan aktor lain.

“Kru produksi drama tvN ‘About Time’ menerima pemberitahuan tentang fakta yang bersangkutan pada larut malam ini (16/5), dan melalui diskusi internal telah memutuskan untuk menarik peran yang dimainkan oleh Lee Seo Won,” ujar perwakilan drama.

Baca juga: Jadi Sorotan, Dongjun ZE:A Akan Rilis 'Balasan' Lagu Ben 'Thank You for Goodbye'

Dalam drama yang rencananya tayang di tvN ini, Lee Seo Won akan berperan sebagai direktur musikal yang mana memiliki banyak interaksi dengan pemeran utama wanita. Karena perannya tersebut, membuat pihak produksi tidak dapat menghapus penampilanya sehingga akan menggantikannya dengan aktor yang berbeda dan melakukan syuting ulang.

Hingga pada Kamis (17/5) seorang sumber dari pihak drama mengumumkan jika mereka tengah menawarkan peran tersebut kepada aktor sekaligus member ZE:A, Dongjun. Jika sang aktor menyanggupi peran tersebut, syuting ulang akan segera dilakukan, mengingat peran yang awalnya untuk Lee Seo Won tersebut terbilang penting dan juga karena drama ini dijadwalkan tayang pada 21 Mei mendatang.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio