Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Yeay, Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Dipastikan Reuni Lewat Drama Terbaru Netflix!

16 Mei 2018 15:19 | 3928 hits

DREAMERS.ID - Sekitar pertengahan bulan April kemarin, beredar kabar bahwa Lee Jong Suk dan Kim Ji Won akan kembali bertemu dalam satu proyek akting. Mereka ditawarkan untuk bermain di drama Korea terbaru, dan kini tawaran itu diterima.

Berdasarkan laporan berbagai outlet media lokal Korea Selatan, perwakilan dari tim produksi drama tersebut mengatakan bahwa Lee Jong Suk dan Kim Ji Won menerima tawaran bermain di drama yang akan tayang di Netflix itu. Proyek ini pun menjadi momen reuni mereka setelah enam tahun.

Seperti yang diketahui, dua bintang muda itu pernah membintangi sitkom berjudul ‘High Kick: Revenge of the Short-Legged’ pada 2011-2012. Tim produksi menjadwalkan mereka untuk melakukan diskusi naskah drama ‘See You Again’ bersama pada Sabtu, 19 Mei mendatang.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Drama tersebut mengisahkan tentang dua orang yang berpikir tidak akan pernah bertemu lagi. Setelah mengetahui bahwa secara tidak sengaja telah menikahi satu sama lain, mereka akhirnya bertemu lagi. Naskah drama ‘See You Again’ ditulis oleh Kim Eun Ji, penulis drama populer KBS ‘Oh My Venus’.

Sementara itu, Lee Jong Suk juga baru-baru ini dikabarkan sudah mulai syuting untuk drama spesial ‘Hymn of Death’, sedangkan Kim Ji Won baru saja tampil dalam film ‘Detective K: Secret of the Living Dead’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio