Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS, (G)I-DLE, dan DreamCatcher Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

16 Mei 2018 13:00 | 1608 hits

DREAMERS.ID - Chart mingguan dari Billboard untuk menunjukkan album dari seluruh dunia yang populer di Amerika Serikat telah dirilis. Beberapa album K-Pop masih menempati posisi di chart Billboard World Albums minggu ini.

Dalam chart untuk pekan yang berakhir pada 19 Mei, BTS sekali lagi meraih posisi No.1 dengan album ‘Love Yourself: Her’. Ini merupakan minggu ke-34 bagi mini album yang rilis September 2017 tersebut berada dalam chart ini.

Girl group baru Cube Entertainment (G)I-DLE juga menunjukkan popularitas yang mengesankan di chart ini. Mini album debut mereka yang bertajuk ‘I Am’ dengan lagu utama ‘LATATA’ telah berada dalam chart selama dua minggu berturut-turut. Di minggu ini ‘I Am’ naik ke posisi No. 5 setelah memasuki chart di No.7 pada pekan lalu.


Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Album baru girl group DreamCatcher bertajuk ‘Nightmare — Escape the Era’ juga menempati posisi di chart Billboard World Albums. Mini album yang memiliki lagu utama ‘You and I’ ini berhasil debut di chart dengan menempati posisi No. 7.


Selain itu, album dari artis K-Pop lainnya yang masuk dalam chart masih dari boy group asuhan Big Hit Entertainment. Album Jepang BTS ‘Face Yourself’ menempati posisi No. 11 sementara album repackaged ‘You Never Walk Alone’ di posisi No. 13.

Congratulations!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio