Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Para Pembalap MotoGP Turut Beri Ucapan Belasungkawa Atas Insiden Bom Surabaya dan Sidoarjo

15 Mei 2018 17:10 | 2625 hits

DREAMERS.ID - Insiden bom di Surabaya dan Sidoarjo memang begitu memprihatinkan. Musibah ini ternyata mendapat perhatian dari luar Indonesia. Seperti para pembalap MotoGP mengungkapkan ucapan belasungkawa di media sosial masing-masing.

Salah satunya adalah Marc Marquez. Juara dunia MotoGP sebanyak empat kali tersebut mengucapkan duka cita atas peristiwa kelam tersebut. Pembalap asal Spanyol itu juga memberikan semangat agar masyarakat di Surabaya bisa tetap kuat.


Image source: Twitter.com/marcmarquez93 

Dilansir dari Okezone (15/6), Marc Marquez memang bisa dibilang sering mengunjungi Indonesia. Bahkan pada Februari lalu ia juga habis mengunjungi Indonesia bersama rekan timnya, Dani Pedrosa.

Selain Marquez, Mantan pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, juga mengucapkan belasungkawa atas tragedi bom di Jawa Timur. Dalam akun pribadi media sosialnya, Lorenzo mengunggah gambar bertuliskan 'Doa untuk Indonesia' yang dihiasi gambar berbagai simbol rumah ibadah dari setiap agama.


Image source: Twitter.com/lorenzo99

Unggahan foto yang dilakukan Lorenzo kemudian dikutip ulang oleh Maverick Vinales pada akun Twitter miliknya. Ucapan duka cita dan dukungan dari para pembalap MotoGP serta dari berbagai pihak lain ini memperlihatkan, terorisme dan radikalisme merupakan musuh kita bersama.

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio