Dreamland
>
Artis
>
Article

Manisnya Surat Balasan V BTS untuk Seorang Fanboy Cilik

14 Mei 2018 07:28 | 3232 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu belakangan, sepucuk surat dari seorang fanboy cilik yang ditujukan untuk V BTS viral di media sosial. Penggemar BTS khususya dibuat tersentuh dengan surat yang ditulis tangan tersebut karena kepolosan dan ketulusannya.

Dalam suratnya, ia menulis, “Untuk Taehyung hyung. Halo, namaku Yoon Jihoo dan umurku 9 tahun. Aku fansmu. Aku suka hyung (member BTS) lainnya juga, tapi sangat menyukaimu. Aku tidak punya teman. Saat orang-orang melihatku, aku tidak bisa berbicara.”


Image source: Twitter/BTS_fanlady

“Saat aku pergi ke sekolah, aku bermain di lorong sendirian sebelum masuk kelas. Lalu ibuku mengenalkanku padamu. Aku mendengarkan lagu-lagumu, aku menonton ‘Run BTS’, dan aku meniru gerakan dance-mu. Aku menemukan teman dan aku tidak kesepian lagi. Terima kasih sudah menjadi temanku. Tanganku sakit jadi aku aku akan menulis lagi nanti. Dadah.”

Jihoo juga menggambar karakter ciptaan V dengan pesan “Aku harap TATA bisa tersenyum”. Surat yang telah menyebar sejak 3 Mei lalu itu rupanya sampai ke telinga V dan melalui akun Twitter BTS pada 13 Mei, ia membalas surat tersebut.


Image source: Twitter/BTS_twt

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

“Semoga surat ini sampai ke Jihoo,” tulis V sebagai caption. Sementara dalam surat yang ia tulis tangan berbunyi, “Hai Jihoo, ini V hyung. Terima kasih sudah menyukai BTS. Kau lucu sekali mendengarkan lagu kami, menonton ‘Run BTS’ dan menari bersama. Aku akan menjadi temanmu mulai sekarang jadi tetap sehat, bahagia, tumbuh tinggi, dan ayo kita bertemu suatu hari nanti. Tanganku juga sakit jadi aku akan menulis lagi nanti. Daah.”

Tak hanya menjawab sesuai dengan apa yang Jihoo tulis, V juga menggambar karakternya dengan pesan, “Hari ini TATA tersenyum.” Dan tak berapa lama, ibu dari si fanboy cilik ini membalas kicauan V dan mengucapkan terima kasih.


Image source: Twitter/parkollL

“Terima kasih banyak sudah mengambil waktumu yang berharga untuk membalas (surat) di tengah jadwal yang sibuk. Aku tidak pernah menyangka kalau kami akan mendapat balasan. Jihoo juga membaca suratmu. Dia melompat-lompat dan berteriak karena sangat senang, meski akhirnya menangis juga. Terima kasih sudh menjadi teman Jihoo ^^ tolong jaga kesehatan dan aku menantikan comeback kalian.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio