Dreamland
>
Artis
>
Article

Minhwan FT Island dan Yulhee Ternyata Sudah Sah Jadi Suami-Istri

11 Mei 2018 10:00 | 2786 hits

DREAMERS.ID - Pasangan idola K-Pop muda, Minhwan FT Island dan Yulhee eks LABOUM tidak henti-hentinya mengejutkan publik, terutama penggemarnya. Setelah tiba-tiba mengumumkan bahwa kini tengah menantikan kelahiran anak pertama, mereka rupanya sudah sah menjadi suami istri.

Dilansir dari laman Naver, berbagai outlet media lokal Korea Selatan melaporkan bahwa usai memutuskan untuk menikah dan selama proses persiapannya beberapa bulan ini, Minhwan dan Yulhee sudah mendaftarkan pernikahan mereka, sehingga sudah resmi sebagai pasangan suami-istri secara hukum negara.

Kabar itu pun langsung dikonfirmasi oleh FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi drummer tampan tersebut, “Choi Minhwan dan Yulhee sudah menyelesaikan pendaftaran pernikahan mereka”. Sepertinya mereka akan jadi pasangan idola K-Pop termuda yang menikah dan menjadi ayah-ibu.

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

Minhwan sendiri sudah memberikan kode bahwa ia sudah resmi menikah dengan sang kekasih karena memanggilnya dengan sebutan bukan lagi ‘Pacar’ melainkan ‘Istri’, pada surat panjang yang dibagikan saat mengumumkan kehamilan Yulhee yang sudah memasuki bulan kelima.

Kedua idola K-Pop beda usia 5 tahun ini pertama kali mengonfirmasi jalinan asmaranya pada September 2017 lalu, setelah Yulhee mengunggah foto kebersamaannya dengan Minhwan di Facebook. Lalu pertunangan mereka diumumkan pada Januari 2018, dan rencananya pesta pernikahan akan digelar 19 Oktober usai Yulhee melahirkan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio