Dreamland
>
Artis
>
Article

Fans Geram Member Super Junior Dapat Pelecehan Seksual di Progam TV Meksiko

10 Mei 2018 13:55 | 3169 hits

DREAMERS.ID - Usai merampungkan promosi lagu teranyar ‘Lo Siento’, boy group Super Junior diketahui langsung disibukkan dengan kegiatan mengunjungi berbagai negara dalam rangkaian konser tur bertajuk ‘Super Junior World Tour Super Show 7’.

Namun, belakangan fans justru dibuat geram dengan keadaan idola mereka sedang berkunjung ke Meksiko. Selain untuk kebutuhan konser, Super Junior diketahui sempat hadir ke salah satu program talkshow populer berjudul ‘Monste & Joe’. Sayangnya, penggemar justru menangkap indikasi jika para member mendapatkan pelecehan seksual dari sang MC.


Dari cuplikan gambar yang beredar di media sosial, terlihat Leeteuk dicium paksa oleh MC wanita acara tersebut. Lalu Siwon yang sedang menari juga dicium pada bagian bibirnya oleh MC tersebut. Sedangkan Shindong turut mendapatkan ciuman di pipinya. Melihat aksi dari para MC, banyak dari penggemar yang mengungkapkan kemarahan mereka dan menganggap tindakan tersebut sebagai aksi pelecehan seksual.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

“Member Super Junior terlihat sangat kaget,”, “Benar-benar tindakan pelecehan seksual,”, “Apakah mereka sengaja bertindak tidak sopan dan melakukan pemaksaan karena member Super Junior orang Asia?” dan berbagai komentar kritikan lainnya. 

Sementara itu, meski hal ini telah menjadi kontroversi dan membuat fans geram, namun masih ada beberapa netizen yang menilai hal tersebut disebabkan adanya perbedaan budaya. Selain itu, ada pula yang berkomentar jika para member terlihat tidak terganggu ketika dicium oleh sang mc.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio