Dreamland
>
Artis
>
Article

Ekspresi Member NCT Perkenalkan Lightstick Resmi Bikin Salah Fokus Pengemar

08 Mei 2018 15:46 | 5860 hits

DREAMERS.ID - Lightstick memang menjadi sebuah barang wajib yang seolah harus dimiliki penggemar sebagai bentuk dukungan kepada sang idola. Itulah sebabnya, pihak agensi seolah berlomba untuk mendesain lightstick dengan bentuk yang unik hingga warna yang menarik.

Mengikuti jejak banyak rekannya di dunia hiburan, boy group NCT belum lama ini dikabarkan akhirnya merilis lighstick resmi mereka. Hal tersebut dilakukan artis SM Entertainment dalam event bertajuk ‘NCT 2018 Fan Party’ yang digelar hari Senin (7/5) kemarin.


Image source: twitter

Dalam event tersebut, para member NCT akhirnya memperkenalkan lighstick resmi mereka untuk pertama kalinya. Dari gambar yang diabadikan para penggemar yang datang, terlihat lightstick tersebut memiliki dominan hijau dengan bentuk kubus menarik bertulisan NCT. Namun, bukan hanya bentuk lightstick, ternyata banyak penggemar yang salah fokus dengan ekspresi para penggemar.


Image source: Twitter

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Meski ada yang terlihat senang, namun kebanyakan dari penggemar menangkap ekspresi para member yang terlihat kaget namun bingung dengan lightstick yang tengah mereka pegang. Tak ayal hal tersebut memancing para penggemar untuk berkomentar. Bahkan, banyak pula yang mengaku terhibur dengan ekspresi kocak dari para member.



Image source: Twitter

"Menurutku lightstick mereka keren karena selain dapat digunakan diacara konser maupun fanmeeting mereka, lightstick ini dapat kamu gunakan ketika 'mati lampu' , dapat digunakan sebagai palu, dapat digunakan untuk perlindungan diri sendiri, dan yang paling penting dapat 'melawan' SM ketika mereka tidak memperlakukan NCT dengan baik," ujar seorang fans.

"Entah mengapa aku merasakan hal yang sama dengan para member ketika melihat lightstick tersebut. Ini mengingatkanku akan palu milik Thor," kata penggemar lain. "Aku membayangkan jelly berwarna hijau ketika memandang lightstick ini", "NCT terlihat shock dengan lightstick mereka, namun berusaha untuk 'menerima'nya hahaha," sahut satu NCTzen. "Siapa yang ingin es krim melon setelah melihat lightstick mereka?" tulis beberapa netizen.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio