Dreamland
>
Berita
>
Article

Cerita Karyawan yang 'Ngeri' Diminta Turunkan Mayat Wanita yang Dibunuh Pasca Foto Pre-Wedding

08 Mei 2018 19:00 | 15258 hits

DREAMERS.ID - Masih viral dibicarakan kasus pembunuhan sadis yang dilakukan seorang pria terhadap calon istrinya. Pria itu tega menbunuh sang wanita denhan ditusuk dan dibakar tepat setelah menjalani sesi foto pra nikah.

Tak sendiri, termyata pelaku yang berinisial ST (25) memerintahkan beberapa karyawan usaha milik pamannya untuk menghilangkan bukti kejahatannya itu. Sekitar pukul 22.00 pada Kamis (3/5/2018), ia tiba di pabrik konfeksi pamannya di Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, dan mengajak keempat karyawan, yaitu AZ (21), YD (18), EB (22), dan AR (23).

Melansir Kompas, ST meminta bantuan keempatnya untuk menyingkirkan jenazah korban yang berinisial LR (41). Namun menurut Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh mengungkapkan, seorang karyawan curiga ketika diminta mengangkut tumpukan kain konveksi, terlihat kaki manusia.

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

"Ada salah satu karyawan AZ, pelapor juga, curiga 'kok ada seperti kaki manusia di dalam mobil?'. Makanya dia enggak ikut berdua sama AR. Yang dua orang lagi ikut," terang Iver.

Dari keterangan sementara, EB dan YD ketakutan saat diminta bantuan nurunin mayat dari mobil ke pinggir pantai. Akhirnya, mereka pergi melarikan diri," kata Iver.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ST membunuh calon istri yang rencananya akan dinikahkan pada Agustus mendatang. Diduga, alasannya karena kerap dianggap tidak berkontribusi pada pernikahan dan sedikit memberi uang bagian

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio