Dreamland
>
Artis
>
Article

Ternyata Teman Sekelas di Kampus, Begini Kata Kim Min Jae yang Sering Dibilang Mirip Yeo Jin Goo

07 Mei 2018 15:47 | 10686 hits

DREAMERS.ID - Dua bintang muda Kim Min Jae dan Yeo Jin Goo kerap disebut memiliki kemiripan pada wajah, terlebih saat mereka tersenyum. Namun baru-baru ini terungkap ternyata mereka sebenarnya juga merupakan teman sekelas di universitas.

Dalam sebuah kesempatan wawancara belum lama ini, Kim Min Jae mengatakan, “Aku sekelas di kampus dengan Yeo Jin Goo. Aku mengambil cuti setahun sebelum masuk universitas, jadi kami menjadi teman sekelas. Kami mengambil kelas bersama dan bahkan makan bersama.”

Mengenai banyaknya orang yang menganggap dirinya mirip dengan Yeo Jin Goo, Kim Min Jae mengungkapkan, “Orang-orang yang sudah pernah melihatku dengan Yeo Jin Goo bersama berkata ‘Kalian tidak terlihat begitu mirip di kehidupan nyata’.”

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

“Berbeda dengan orang yang melihat kami di televisi, kebanyakan orang sepertinya berpikir kalau kita mirip di kehidupan nyata.” Sambil tertawa ia menambahkan, “Kami sering mendengar kalau suara kami bahkan mirip, tapi suara Yeo Jin Goo jauh lebih dalam daripada aku. Suaranya sedalam 300 lantai di bawah basement.”

Sementara itu, Kim Min Jae baru-baru ini menyelesaikan proyek drama terbarunya MBC ‘Tempted’. Drama yang juga dibintangi Woo Do Hwan, Joy Red Velvet, dan Moon Ga Young itu tamat pada 1 Mei lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio