Dreamland
>
Artis
>
Article

Deretan Reputasi Tertinggi Aktor di Bulan Mei, Pemain Drama 'Something in the Rain' Berhasil Memimpin

07 Mei 2018 15:00 | 2067 hits

DREAMERS.ID - Meski bulan Mei baru berjalan beberapa hari, namun beberapa nama aktor dan aktris telah berhasil mendapatkan reputasi brand tertinggi. Hal tersebut tentu menjadi dampak dari kesuksesan sederet judul drama yang mereka perankan di bulan ini.

Lembaga riset ternama Korean Business Research Institute kembali merilis hasil penelitian dari total 100 bintang drama, dengan data yang dikumpulkan sejak 5 April hingga 6 Mei. Dua bintang utama drama ‘Something in the Rain’, Jung Hae In dan Son Ye Jin dikabarkan berhasil menempati urutan pertama dan kedua dalam riset tersebut.

Diketahui Jung Hae In berhasil mendapatkan total 11.094.905 lembar data, sedangkan Son Ye Jin mendapatkan 8.957.819 lembar data. Hal ini memang menjadi buah manis dari kerja keras chemistry apik mereka di drama ‘Something in the Rain’.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Lalu, pada urutan ketiga juga ditempati oleh bintang drama tersebut, yakni aktris Jang So Yeon yang berperan sebagai saudari dari karakter Jung Hae In. Ia berhasil memperoleh total 4.520.668 poin pada bulan Mei. Drama ‘Something in The Rain’ memang belakangan tengah menjadi perbincangan penyuka K-Drama.

Bukan hanya karena cerita, drama ini juga berhasil menarik perhatian karena chemistry apik dan kemampuan akting para aktornya. Selain ketiga nama bintang dari drama ‘Something in the Rain’, nama aktor Jang Dong Gun, Park Hyung Sik, Jung Yoo Jin, Joo Mi Kyung, Jung In Sun, Wang Bit Na, dan Han Ga In pun juga masuk dalam 10 besar di reputasi brand tertinggi tersebut di bulan Mei 2018 ini.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio