Dreamland
>
Film
>
Article

Makin Bikin Ngga Sabar, Variety Netflix 'Busted' Rilis Detil Konsep dan Daftar Bintang Tamu Spesial!

27 April 2018 13:17 | 5109 hits

DREAMERS.ID - Satu minggu jelang penayangan episode perdana dari variety show Korea pertama yang tayang di Netflix, ‘Busted!’ semakin menarik perhatian pemirsa dengan merilis detil misi, plot cerita, hingga deretan bintang tamu spesial yang diisi oleh selebriti populer.

Netflix ‘Busted!’ diketahui memiliki total sepuluh episode, dan seluruh membernya bertindak sebagai detektif. Dalam setiap episode akan menyuguhkan cerita yang rumit dan mengungkapkan kebenaran mengejutkan di akhirnya. Misteri yang ada di variety ini mencakup pembunuhan berencana, trik pikiran, dan bahkan pembunuhan di tempat menginap.

Ada pula berbagai tema yang disajikan yaitu vampir, pertunjukkan sulap, dan persaingan di pusat kota. Lokasi syuting di setiap episode juga akan berganti-ganti, mulai dari Seoul hingga Pulau Jeju. Begitu pula dengan bintang tamu spesialnya yang total berjumlah 56 orang.

Baca juga: Daftar Variety Show Dibintangi Lee Kwang Soo, Lucu Banget!

Jajaran bintang tamu yang sudah diumumkan diantaranya ada dari kalangan aktor hingga idola K-Pop, yaitu Yoo Yeon Seok, Park Hae Jin, Lee Minwoo SHINHWA, Seo Kang Joon, Gong Myung, Hong Jong Hyun, dan masih banyak lagi. Mereka nantinya akan bergabung dengan tujuh member tetap untuk memecahkan satu kasus.

Seperti yang diketahui, Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Park Min Young, Kim Jong Min, Ahn Jae Wook, Kim Sejeong gugudan, dan Sehun EXO akan bertugas sebagai detektif dengan ciri khas masing-masing yang harus mengungkapkan misteri dibalik kasus-kasus berbeda setiap episodenya.

Variety Netflix ‘Busted’ total berjumlah 10 episode dan akan tayang perdana pada 4 Mei mendatang, di mana dua episode akan langsung ditayangkan sekaligus. Duh jadi makin ngga sabar ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio