Dreamland
>
Artis
>
Article

Ungkapan 'Tak Percaya' Member Saat The Chainsmokers Raih Penghargaan Penulis Lagu Terbaik

26 April 2018 18:00 | 1486 hits

DREAMERS.ID - Personil The Chainsmokers, Andrew Taggart baru-baru ini memenangkan sebuah penghargaan untuk dirinya sebagai penulis lagu. Ia memenangkan piala Songwriter of The Year dari American Society of Composers, Authors and Publishers.

Andrew memang telah mencetak berbagai lagu hits yang ia tulis sendiri, seperti lagu 'Don't Let Me Down', 'Closer', 'Something Just Like This', 'Sick Boy', 'Paris', dan lain-lain. Tembang EDM ia pilih sebagai genre yang memang ia fokuskan sebagai karya musiknya.

Tentunya Andrew menyempatkan diri untuk hadir menerima penghargaan bergengsi tersebut. Ketika diberikan kesempatan untuk menyampaikan pesan kemenangannya, ia mengaku ia tidak percaya bisa mendapat piala tersebut, dan bisa menang dengan nominator lain yang merupakan panutannya!

Baca juga: Selena Gomez Ungkap Status Hubungan dengan Drew Taggart The Chainsmokers

"Ini gila. Ada banyak orang di ruangan ini yang saya hormati, saya idolakan dan jadikan panutan. Kamu pikir kamu memenangkan penghargaan seperti ini dan itu berarti bahwa kamu tahu hal tentang menulis lagu. Aku masih tidak tahu bagaimana melakukannya," ucapnya.

"Setiap lagu, aku selalu dalam keadaan panik terus-menerus. Aku tidak tahu apakah aku akan punya sebuah lagu hit lagi. Entah bagaimana aku dan sahabatku, Alex Pall, bisa terus mencari tahu. Mungkin ini saja [yang terakhir], sejujurnya mungkin saja," katanya.

Well, congratulations for you, Andrew Taggart!

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio