Dreamland
>
Artis
>
Article

Pesona 'Boyfriend Material' Woo Do Hwan di Balik Layar Drama 'Tempted'

24 April 2018 14:49 | 2345 hits

DREAMERS.ID - Karakter Woo Do Hwan dalam drama MBC Tempted memang membuat banyak penonton wanita jatuh hati. Namun pesona casanova-nya itu tak hanya ditampilkan saat berperan sebagai Kwon Si Hyun, tapi juga saat di belakang layar.

Baru-baru ini MBC merilis beberapa foto Woo Do Hwan yang menatap kamera dan menunjukkan senyum manisnya. Dalam foto-foto tersebut sang aktor tampak seperti sosok pacar ideal saat berkencan dengan kekasih.

Dalam salah satu foto, Woo Do Hwan yang mengenakan apron di sebuah dapur terlihat memegang piring berisi nasi omelet. Kemudian ia juga berpose dalam mobil sport, seakan siap menjemputmu untuk kencan yang manis.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Masih menunjukkan pesona ‘boyfriend material’, ia sedikit menundukkan kepalanya memberikan tatapan manis dan senyum yang menawan saat berada di cafe. Begitu pula saat Woo Do Hwan berada di lokasi outdoor dengan hangatnya sinar matahari.

Dalam drama ‘Tempted’, Woo Do Hwan yang memerankan karakter Kwon Si Hyun berhasil menunjukkan emosinya saat menjalin hubungan dengan Eun Tae Hee (diperankan Joy Red Velvet). Chemistry keduanya telah membuat fans terbawa perasaan alias baper.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio