Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tren Gaya Rambut 'Cepak' Ala Sederet Seleb Pria Korea, Siapa Paling Tampan?

21 April 2018 14:23 | 6251 hits

DREAMERS.ID - Selain gaya busana, gaya rambut juga menjadi salah satu tren yang kerap berganti setiap tahunnya. Jika sebelumnya sempat nge-tren gaya rambut mullet, kini para selebriti pria Korea terlihat memilih potongan rambut crop cut atau yang lebih sering disebut cepak.

Gaya rambut crop cut atau cepak biasanya identik dengan momen wajib militer para pria Korea, namun ternyata tetap bisa terlihat stylish untuk dijadikan gaya rambut andalan di berbagai kesempatan, seperti misalnya Lee Seung Gi. Setelah resmi keluar wamil akhir Oktober 2017, ia belum mengganti gaya rambutnya.

Ia tetap memilih gaya crop cut saat bermain di drama ‘Hwayugi’ hingga membintangi variety ‘All the Butlers’. Gaya rambut yang sama juga dipilih oleh Seungri selama beberapa waktu belakangan ini, seperti ketika menjadi juri di program survival YG Entertainment x JTBC ‘Mix Nine’.

Baca juga: 4 Gaya Rambut Ikonik Artis Korea yang Sulit Diikuti Orang Biasa

Si tampan Jung Hae In juga konsisten dengan gaya rambut ini sejak membintangi drama ‘Goblin’ hingga yang terbaru ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’. Jang Geun Suk juga tampil sleek sebagai penipu ulung yang menyamar menjadi berbagai karakter dengan gaya rambut ini di drama terbarunya ‘Switch’.

Lee Kwang Soo yang berperan sebagai polisi di drama ‘Live’ juga terlihat tampan dengan gaya rambut cepak ini. Selain itu, Key SHINee juga sempat mengejutkan penggemar dengan memotong habis rambutnya. Meski begitu ia tetap terlihat stylish saat menghadiri berbagai acara fashion maupun menjadi MC program musik baru.

So, who looks better, Dreamers?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio