Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Mark Zuckerberg Jadi CEO Terbaik Pilihan Karyawan

18 Maret 2013 14:40 | 1583 hits

Sosok Mark Zuckerberg ternyata bukan sekedar jenius dan kaya raya, tapi Mark Zuckerberg juga dipandang sebagai CEO terbaik dan mendekati sempurna pada tahun 2013 ini dimata karyawan. Hal tersebut berdasarkan survey yang dilakukan situs web karir Glassdoor.

Dari hasil survey tersebut ternyata Zuckerberg menduduki puncak tertinggi dari daftar CEO versi Glassdoor tersebut. dengan tingkat persetujuan 99 persen dari karyawan. Angka tersebut naik dari 85 persen pada tahun 2012 lalu.

Zuckerberg membawa Facebook untuk terus berinovasi di tengah gempuran jejaring sosial baru. Meskipun, sejak Facebook menjadi perusahaan publik dan melantai di bursa saham Nasdaq, New York, harga saham perusahaan terus menurun.

Baca juga: Kekayaan Mark Zuckerberg Merosot Tajam Usai WhatsApp dan Instagram Down

CEO Apple Tim Cook tergusur jauh dari posisinya sebagai CEO nomor 1 pilihan karyawan di tahun 2012 dengan tingkat persetujuan 97 persen. Di tahun 2013, Cook berada di posisi 18 dengan tingkat persetujuan 93 persen dari karyawan.

Meski demikian, posisi tersebut masih terhormat, karena Glassdoor menilai tingkat persetujuan karyawan terhadap CEO di 500 ribu perusahaan. Karyawan dipersilakan memberi pilihan dan pendapat tentang pemimpin tertinggi perusahaan.

Di tahun 2013, perusahaan teknologi lain yang masuk daftar teratas adalah Qualcomm, Google, Nvidia, dan Amazon.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio