Dreamland
>
Artis
>
Article

Momen Kocak EXO Saat Jadi Grup Idola K-Pop Pertama yang Terima Penghargaan Kehormatan Ini

18 April 2018 16:54 | 2649 hits

DREAMERS.ID - EXO dikenal sebagai salah satu grup idola K-Pop terpanas saat ini dengan segudang prestasi, baik di negaranya sendiri maupun internasional. Mereka pun baru saja menerima lagi penghargaan dari pemerintah yang diwakilkan oleh Suho, Baekhyun, dan Kai.

Pada Rabu (18/04), upacara penghargaan secara resmi diselenggarakan untuk memberikan plakat berbentuk medal dan koin. EXO pun dinobatkan menjadi grup idola K-Pop pertama yang menerima penghargaan dari The Korea Minting and Security Printing Corporation ini.

Suho, Baekhyun, dan Kai terlihat sangat tampan mengenakan setelan suit duduk bersama dengan para petinggi korporasi. Untuk penghargaan ini, korporasi pemerintah tersebut bekerja sama dengan berbagai ahli dari dunia desain untuk membuat cetakan-cetakan yang berbentuk wajah para membernya. Ada dua versi yang akan tersedia dan semuanya terbuat dari 99,9 silver murni.


Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Ada momen lucu saat penyerahan penghargaan, di mana Suho, Baekhyun, dan Kai seperti tidak menyangka bahwa wajah mereka yang akan dicetak adalah bukan dari foto terbaru, melainkan dari foto-foto lama mereka. Ketiga cowok tampan itu terlihat tidak bisa menahan tawanya saat menerima plakat.

Sementara itu, para penggemar bisa memesan paket spesial dari cetakan plakatnya juga mulai 23 April. Paket spesial sendiri terdapat 5 ribu medali yang tersedia dan 100 set. Sedangkan versi reguler yang bisa di pre-order oleh penggemar mulai 30 April siang, di mana medali dibuat sesuai dengan jumlah pesanan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio