Dreamland
>
Artis
>
Article

Pecah! Beyonce Hebohkan Coachella 2018 Dengan Bintang Tamu Kejutan!

16 April 2018 11:27 | 993 hits

DREAMERS.ID - Pada 14 April 2018, penyanyi diva Beyonce akhirnya tampil di Coachella setelah sebelumnya membatalkan jadwal penampilannya pada tahun lalu. Meskipun berita mengenai Beyonce akan mengisi acara Coachella telah heboh, namun ia harus membatalkannya karena kehamilannya. Tidak ingin mengecewakan fansnya, Queen Bee "membayar" utangnya pada tahun ini!

Penampilannya dibuka dengan lagu 'Run The World' dan 'Crazy In Love', lalu kemudian istri Jay-Z menyanyikan lagu-lagu hitsnya dari album terakhirnya, 'Lemonade'. Sudah tampil meriah dengan puluhan penari latarnya, ternyata Beyonce telah menyiapkan beberapa kejutan bagi para pengunjung Coachella.


Image source: billboard.com

Kejutan yang pertama, sang suami yaitu Jay-Z tiba-tiba muncul ke atas panggung dengan membawakan lagu kolaborasi bersama istrinya, 'Deja Vu'. Ibu dari Blue Ivy ini juga mengajak adiknya, Solange Knowles untuk naik ke atas panggung dan menari bersamanya! Teriakan penonton kian meriah melihat penampilan Jay-Z dan Solange Knowles.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Eits, belum selesai kejutannya. Beyonce sukses membuat penonton baik yang datang ke Coachella maupun melalui live streaming berteriak heboh dengan memunculkan Destiny's Child! Ya, rekan Beyonce yaitu Kelly Rowland dan Michelle Williams tampil dengan kostum ala grup legendaris tersebut.


Image source: Instagram.com/beyonce

Grup vokal tersebut tampil membawakan lagu-lagu hits mereka seperti 'Lose My Breath', 'Say My Name' dan 'Soldier'. Penampilan Destiny's Child jadi penampilan penutup untuk Beyonce malam itu, dan berbagai pujian dan bahasan positif terus berdatangan pada ibu tiga anak ini. She definitely killed the night!

 

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio