Dreamland
>
Artis
>
Article

Sudah 8 Tahun, Member BTS Buka-bukaan Tentang Enaknya Tinggal Bersama

13 April 2018 17:12 | 4920 hits

DREAMERS.ID - Setelah merilis album Jepang ketiga bertajuk ‘Face Yourself’ pada 4 April lalu, boy group BTS bakal disibukkan dengan berbagai kegiatan di Negeri Sakura tersebut. Baru-baru ini, beberapa membernya juga menjalani pemotretan untuk majalah di Jepang.

Dalam wawancaranya, mereka mengungkapkan berbagai hal termasuk mengenai hidup bersama sebagai sebuah grup dalam waktu yang lama. V mengungkapkan bahwa sisi baik dari tinggal bersama adalah bagaimana kehidupan mereka tidak kesepian. Meski memang ada saatnya butuh waktu sendiri, namun hidup bersama membuat mereka tidak bosan.

“Kami sudah tinggal bersama selama 8 tahun, jadi mereka pada dasarnya sudah menjadi keluargaku. Bahkan rasanya aku menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka daripada keluargaku yang sebenarnya,” kata J-Hope diikuti tawa. “Aku pikir menyenangkan bahwa kami bisa bersama,” imbuhnya.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Jimin juga mengungkapkan bahwa tinggal bersama membuatnya tidak kesepian. “Tapi yang paling penting, saat tinggal bersama dengan member lain, kita bisa banyak bicara dan lebih memahami satu sama lain.” ungkapnya.

Ia menambahkan, “Saat kau berbagi semua hal dengan orang lain, itu menjadi lebih mudah untuk mengekspresikan diri dan melakukan banyak hal. Aku percaya tinggal bersama merupakan faktor besar dari bagaimana kita bisa berada sejauh ini.”

Sudah tinggal satu atap bahkan sejak sebelum debut pada 2013 lalu, mereka juga ditanya apakah para member pernah bertengkar. V menjawab, “Tentu saja kami pernah bertengkar tanpa alasan jelas, seperti pertengkaran saudara kandung saja.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio