Dreamland
>
Film
>
Article

Penayangan Drama Baru Kai EXO Buat Rating 'Tempted' Makin Merosot

10 April 2018 13:20 | 2844 hits

DREAMERS.ID - Ada satu judul drama terbaru yang kini menghiasi layar kaca Korea Selatan, yaitu KBS ‘Miracle That We Met’. Drama itu dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris senior, serta Kai EXO. Di penayangan episode terbarunya, drama ini sukses menumbangkan drama lainnya.

Berdasarkan laporan dari lembaga Nielsen Korea, drama karya tim penulis-sutradara ‘Strong Woman Do Bong Soon’ itu menduduki peringkat pertama diantara drama lain di slot yang sama, dengan mengantongi rating dua digit, yaitu 11,2 persen meningkat 2 persen dari penayangan episode perdana minggu lalu.

Selain karena ditulis dan diarahkan oleh sosok dibalik drama populer ‘Strong Woman Do Bong Soon’, tetapi drama ‘Miracle That We Met’ juga memiliki cerita yang unik. Drama ini mengisahkan tentang seorang pria yang tiba-tiba hidup sebagai pria lain. Lalu, ada karakter Ato (Kai EXO) yang bertanggung jawab dengan insiden tersebut.

Baca juga: 'Wok of Love' & 'You Drive Me Crazy', Drama Baru Siap Bersaing Ketat dengan 'Miracle That We Met'

Di posisi kedua perolehan rating drama Senin-Selasa ditempati oleh drama SBS ‘Should We Kiss First’. Drama yang bercerita tentang kisah cinta pria dan wanita berusia 40an ini sebelumnya selalu bertahan di peringkat pertama, namun rating penayangan episode ke 29-30 harus turun ke angka 7.9 persen dan 9.3 persen.

Sementara itu, rating drama yang populer di luar Korea, MBC ‘Tempted’, terus merosot. Di penayangan episode terbarunya pada Senin (09/04) malam ini, drama yang memasangkan Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan itu hanya mendapatkan rating sebesar 1,8 persen dan 1,6 persen.

Diantara tiga drama tersebut, mana yang paling kalian sukai, Dreamers?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio