Dreamland
>
Film
>
Article

Lewati Perjalanan Romantis, Hubungan Joy dan Woo Do Hwan Terancam di Episode Terbaru 'Tempted'

09 April 2018 15:00 | 3072 hits

DREAMERS.ID - Hubungan karakter yang diperankan Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet dalam drama MBC Tempted tampaknya semakin dekat dan romantis. Kwon Si Hyun dan Eun Tae Hee memperlihatkan hubungan yang menggemaskan saat mengahabiskan waktu liburan bersama pertama mereka.

Dalam episode sebelumnya, Kwon Si Hyun memutuskan untuk menemani Eun Tae Hee saat ia harus melakukan perjalanan untuk proyek kuliah. Ini merupakan perjalanan pertama mereka sebagai pasangan kekasih.


Kemudian dalam teaser di akhir episode terbaru, Si Hyun dan Tae Hee berakhir dengan keduanya yang minum anggur beras dan tak bisa kembali ke Seoul karena mabuk hingga akhirnya mencari tempat untuk menginap semalam.

Baca juga: 2 Bulan Hiatus, Joy Red Velvet Akan Kembali Beraktifitas

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Joy dan Woo Do Hwan duduk di dalam kamar sebuah penginapan. Awalnya mereka duduk berjauhan dan saling berpegangan tangan. Joy tampak gugup dan malu-malu sementara Woo Do Hwan terlihat puas hanya dengan meegang tangannya.

Di foto berikutnya, mereka sepertinya sudah mulai nyaman dan duduk berdekatan di mana Joy menyenderkan kepalanya di bahu Woo Do Hwan. Keduanya terlihat menikmati waktu yang tenang ini satu sama lain. Seorang sumber dari drama mengatakan, “Perjalanan Si Hyun dan Tae Hee akan menjadi titik balik yang besar. Silakan menantikan momen yang akan mengguncang hubungan mereka.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio