Dreamland
>
Musik
>
Article

Ten NCT Tutup Proyek Musik 'SMSTATION: Season 2' Lewat MV Artistik 'New Heroes'

06 April 2018 20:21 | 1899 hits

DREAMERS.ID - Sejak tahun 2016 lalu, SM Entertainment mengadakan proyek musik digital bertajuk ‘SM STATION’. Musim kedua proyek musik tersebut diadakan pada Maret 2017 dan telah resmi berakhir pada 6 April 2018, bertepatan dengan perilisan lagu solo Ten NCT.

SM STATION: Season 2’ dimulai pada 31 Maret 2017 dengan lagu ‘Would U’ yang dinyanyikan oleh Red Velvet, lalu dilanjutkan dengan lagu solo Ten NCT ‘Dream in a Dream’. Kini, proyek musik tersebut kembali ditutup oleh idola K-Pop kelahiran Thailand itu.

Pada Jumat (06/04) pukul 6 sore waktu setempat, SM Entertainment merilis lagu terakhir proyek musiknya yang berjudul ‘New Heroes’. Lagu ini bergenre pop hybrid  dengan alunan musik elektro alias EDM yang kental. Liriknya menggambarkan tentang keinginan kuat seseorang yang ingin jadi pahlawan di jamannya.

Baca juga: Promotor Umumkan Fancon Ten NCT di Jakarta Dibatalkan

Dalam video musik, Ten NCT lagi-lagi menunjukkan kemampuannya dalam menarikan tarian yang artistik sesuai dengan konsep yang diusung, seperti memperlihatkan sedang menyerap kekuatan super. Ia menggunakan properti unik seperti lampu yang ditempel dibajunya.

Sementara itu, ‘SM STATION: Season 2’ total sudah mengeluarkan kurang lebih 52 lagu, yang diisi oleh artis-artis di agensinya sendiri sekaligus berkolaborasi dengan berbagai musisi lokal maupun internasional. Proyek ini terbilang sukses memperluas sekaligus memperbanyak genre-genre baru yang dicoba oleh para partisipan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio