Dreamland
>
Berita
>
Article

Sejumlah Fakta Penyiksaan Pensiunan TNI hingga Tewas: Pelaku Ternyata Datang Dua Kali

09 April 2018 10:04 | 7710 hits

DREAMERS.ID - Polisi masih menyelidiki misteri perampokan disertai pembunuhan terhadap pensiunan TNI AL, Hunaedi di Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Kamis (5/4) sekitar pukul 19.00. Sang istri yang menyaksikan peristiwa itu pun masih syok berat.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya soal kronologi, korban ternyata sedang mengaji ketika mendengar kedatangan perampok dan tak lama ditikam berkali-kali oleh pelaku. Melansir Tribun Jakarta, korban mendapat beberapa tusukan di perut. Sementara luka di kepala diduga karena benturan keras.

"Jadi korban ini diserang dijedotin kepalanya dan ditusuk. Motifnya masih kami gali dulu,” ujar Kapolsek Cilandak, Kompol Prayitno.

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Namun berdasarkan kesaksian warga bernama Amir, perampok sudah datang sejak hari Rabu (4/4). "Pelaku sebenarnya sudah datang hari Rabu ngerampok. Tapi hari ini datang kembali untuk mengambil sesuatu. Pas datang lagi ketemu korban langsung ditikam," kata Amir.


Image source: Tribunnews

Polisi pun sempat menurunkan anjing pelacak untuk menyusuri Jalan Raya Karang Tengah menuju arah Jalan Raya Cinere. Petugas menemukan jejak kaki di sebuah saluran air atau got yang berjarak sekitar 100 meter dari lokasi.

"Nih jejak, masih baru nih," ujar salah seorang petugas sambil menunjuk pakai senter ke arah jejak kaki di lumpur di got besar tersebut.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio