Dreamland
>
Artis
>
Article

Disambut Baik, Penampilan Red Velvet di Korea Utara Justru Dipotong

06 April 2018 15:05 | 1626 hits

DREAMERS.ID - Seperti yang dikabarkan sebelumnya, salah satu grup idola populer asal Korea Selatan, Red Velvet mendapat kesempatan baik dapat tampil di hadapan masyarakat Korea Utara dalam sebuah konser kolaborasi.

Sayangnya, meski kabarnya mendapat sambutan baik, sebuah kabar kurang menyenangkan justru harus menghampiri grup nauangan SM Entertainment ini. Dimana, menurut laporan ‘News 8’ di SBS pada 5 April kemarin, penampilan Red Velvet dihapus dari tayangan konser pada stasiun televisi nasional Joseon Joongang.

Dalam konser di Pyeongyang, Korea Utara tersebut, Red Velvet diketahui membawakan dua lagu hitsnya yaitu ‘Red Flavor’ dan ‘Bad Boy’. Sayangnya, penampilan mereka dikabarkan tidak ditayangkan. Padahal selain Red Velvet, seluruh penampilan artis Korea Selatan lainnya ditayangkan pada saluran televisi tersebut.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Meski tidak menayangkan penampilan lengkap, stasiun tv nasional tersebut memang sempat memberikan cuplikan penampilan Red Velvet. Namun, mereka sama sekali tidak menuliskan nama grup maupun judul lagu yang dibawakan oleh grup naungan SM Entertainment ini.

Sementara itu, sebelumnya, Red Velvet juga diketahui sempat terkena kontroversi atas kehadiran mereka di Korea Utara. Dimulai dari Joy yang harus absen karena kebutuhan syuting drama, hingga ucapan Yeri yang seolah bangga dapat berjabat tangan dengan Presiden Korea Utara, Kim Jong Un.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio