Dreamland
>
Artis
>
Article

Ini Respon Pihak Kepolisian Terkait Jennifer Dunn yang Lakukan 'Perawatan' Di Rutan

05 April 2018 16:00 | 1392 hits

DREAMERS.ID - Sudah beberapa bulan Jennifer Dunn ditahan Rutan Pondok Bambu. Apabila ditahan di penjara dianggap merupakan hukuman, namun sepertinya hal tersebut bukan masalah bagi sang artis. Belum lama ini, beredar foto dirinya sedang menjalani perawatan wajah alias facial yang diunggah oleh akun gosip di media sosial.

"Coba tebak itu siapa! Yg kanan itu pemilik facial yg bisa dipanggil ke rumah, mau di manapun bisa. Yg kiri I call ur daddy now. Uceddd dalem penjara aja bisa panggil org klinik," tulis pengirim gambar pada akun gosip itu.

Menurut pengunggah foto, wanita tersebut merupakan pemilik klinik perawatan wajah yang juga menerima layanan panggilan. Orang yang mengirimkan bukti foto tersebut juga menyebut di dalam penjara Jennifer Dunn melakukan perawatan wajah bersama atasan orang penjara dan temannya.


Image source: Instagram.com/mak.kepo

Baca juga: Deretan Artis yang Terseret Kasus Wawan, Terima Hadiah Ratusan Juta!

Beberapa netizen menanyakan kebenaran mengenai Jennifer Dunn yang melakukan perawatan di rutan. Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Ade Kusmanto, membenarkan hal itu. Namun, beliau lebih memikirkan mengapa foto tersebut bisa tersebar. Penyelidikan pun akan dilakukan tentang bagaimana foto tersebut bisa diambil dan siapa yang menyebarnya.

"Kami akan selidiki, dari mana foto tersebut didapatkan, apakah dari alat komunikasi Jennifer Dunn sendiri yang sengaja membawa HP tanpa sepengetahuan petugas, atau dari keluarganya atau bahkan dari dari oknum petugas," kata Ade Kusmanto, dilansir dari Detik (5/4).

Apabila HP tersebut adalah milik Jennifer Dunn sendiri, maka akan ada sanksi yang harus ia dapatkan, karena merupakan pelanggaran untuk memiliki HP di rutan. Dan tidak sembarangan orang bisa membawa alat komunikasi atau kamera ke dalam rutan atau Lapas.

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio