Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Ini Dia Pelaku Penembakan Markas Youtube yang Ternyata Juga Seorang Youtuber

05 April 2018 09:55 | 1604 hits

DREAMERS.ID - Kantor Youtube yang berlokasi di San Bruno, California, Amerika Serikat ditembaki seorang pelaku wanita yang identitasnya diungkap memiliki profesi sebagai YouTuber. Dalam aksinya, wanita tersebut disebut melukai beberapa orang sebelum akhirnya bunuh diri.

Diidentifikasi bernama Nasim Aghdam, wanita berusia 39 tahun ini mendeskripsikan diri sebagai aktivis hak-hak hewan. Akunnya memiliki sekitar 5.000 subscribers telah dihapus beserta media sosial lain miliknya, melansir Detik.

Korban penembakan Nasim dalam kondisi berbeda-beda. Korban pria berusia 36 tahun saat ini masih kritis, korban wanita berusia 32 tahun dalam kondisi serius dan seorang wanita berusia 27 tahun dalam kondisi lumayan baik.

Baca juga: YouTube Rilis Daftar 10 MV dan Video Paling Banyak Ditonton Tahun 2022 di Korea

Penembakan ini terjadi sekitar pukul 12.45 waktu setempat ketika sebagian besar karyawan YouTube sedang makan siang di bagian belakang bangunan. Motifn penembakannya pun maish misterius. Namun dari kabar yang beredar bahwa Aghdam pernah memprotes kebijakan yang dikeluarkan YouTube.

Sebelum insiden penembakan, Nasim dikenal aktif sebagai YouTuber namun kerap protes pada kebijakan platform video terkenal di dunia itu. Ia juga menuding YouTube sering menyensor video-videonya.

“Tidak ada peluang pertumbuhan yang sama di YouTube ataupun website sharing video yang lain, chanel kalian akan berkembang hanya jika mereka mau,” kata Aghdam dalam satu kesempatan dengan nada frustrasi.

(rei/image: Detik)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio