Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Bisa Nego Tarif, Kenalan dengan Aplikasi Anterin yang Lebih Dipilih Sopir Uber

04 April 2018 10:45 | 3087 hits

DREAMERS.ID - Warga ibu kota Jakarta tengah diramaikan dengan kehadiran jasa layanan transportasi online bernama Anterin. Sebenarnya aplikasi ini sudah ada sejak tahun 2016, namun baru banyak dibicarakan baru-baru ini pasca akuisisi Grab terhadap Uber.

Hal ini dikarenakan sejumlah mitra pengemudi atau sopir  yang aktif di Uber lebih tertarik berpindah ke Go-Jek dan ada juga yang tertarik untuk bergabung dengan Anterin dibandingkan bergabung dengan Grab, menurut laporan Liputan6.

Anterin sendiri merupakan aplikasi lokal yang menawarkan jasa transportasi online dengan memberikan lebih banyak kebebasan memilih pada pengguna. Di antara kebebasan yang ditawarkan adalah adanya fitur negosiasi harga, jenis kendaraan, dan memilih jenis kelamin sopir. Fitur negosiasi harga yang disuguhkan Anterin juga memberikan kesempatan bagi calon penumpang untuk memilih sopir yang memiliki tarif paling bersaing.


Image source: Google

Baca juga: CEO Anterin Sebut Keunggulan Layanannya yang Tak Dimiliki Grab dan Go-Jek

Jenis transportasi online yang ditawarkan Anterin ada tiga jenis, yakni Anterinmotor dan Anterinexpress (untuk motor), Anterincar (untuk mobil), dan Anterintrucking (untuk pengiriman barang dengan truk). Aplikasinya dapat di-download lewat Google Play Store.

Heru (49), Pembina Solidaritas Uber Motor Indonesia (SUMI) mengungkapkan sekarang sudah ada sekitar 10.000 sopir Uber kompak berbondong-bondong untuk pindah ke aplikasi Anterin. "Mungkin yang loyal itu akan mau bangun Anterin jadi pemain baru dan punya banyak daya saing sepeninggal Uber," ujarnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio