Dreamland
>
Artis
>
Article

BTS Didapuk Jadi Brand Ambassador Global Baru Smartphone LG

03 April 2018 10:30 | 2032 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi brand ternama yang menggaet boy group BTS sebagai brand ambassador global mereka. Pada Selasa (03/04), LG Electronics Inc. mengumumkan bahwa pihaknya telah menandatangani kontrak dengan salah satu group K-Pop paling populer itu.

Melansir dari laporan Yonhap News, berdasarkan perjanjian tersebut BTS akan mempromosikan perangkat smartphone dari LG Electronics, termasuk model terbaru yang bakal dirilis pada Juni mendatang melalui iklan dan berbagai platform lainnya termasuk media sosial.

Perusahaan elektronik asal Korea Selatan tersebut mengatakan bahwa mereka berharap BTS yang tak hanya memiliki popularitas di Negeri Ginseng, tetapi juga di Amerika Serikat, Eropa, dan Amerika Selatan, akan membantu meningkatkan citra mereknya di pasar global.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

LG Electronics mengungkapkan alasan memilih BTS sebagai model baru adalah karena talenta dan sikap merereka terhadap penggemar sejalan dengan strategi bisnisnya. “Karena BTS telah menjadi artis kelas dunia di balik usaha yang terus-menerus dan juga kemampuan yang kuat, LG juga berencana membangun citra baru untuk smartphone-nya berdasarkan kesempurnaan dan kenyamanan khusus,” kata perusahaan.

LG sendiri saat ini diketahui tengah fokus pada peningkatan fitur-fitur fundamental dari produk-produk smartphone-nya, sambil terus menjaga kepercayaan penggunanya dengan menyediakan update software atau pembaruan perangkat lunak.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio