Dreamland
>
Artis
>
Article

Ini Lho Alasan Taylor Swift Bela Hayley Kiyoko Yang Dikecam Oleh Fansnya

31 Maret 2018 14:00 | 2862 hits

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus penulis lagu Hayley Kiyoko baru-baru ini dikritik pedas oleh fans Taylor Swift di sosial media. Pasalnya, banyak netizen yang merasa bahwa Hayley hanya menulis lagu tentang perempuan karena ia adalah seorang lesbian. Mengetahui hal itu, Hayley merespon dengan, "Apa yang salah? Taylor Swift juga selalu menulis lagu tentang lelaki, dan tidak ada yang memprotesnya."

Fans Taylor Swift tidak suka dengan pernyataan tersebut, dan merasa Hayley tidak pantas membandingkan dirinya dengan Taylor. Ternyata hal ini juga terdengar oleh pelantun 'Wildest Dreams', dan ia justru membuka suara untuk membela Hayley Kiyoko! 

"Kita seharusnya mengapresiasi seorang seniman yang telah berani menceritakan pengalaman romantisnya melalui karya seni, dan kenyataannya aku tidak pernah menemukan seseorang yang homofobia, dan Hayley justru menemukannya. Dia punya hak untuk bicara pada seseorang yang punya standar lebih tentang gay vs cinta lawan jenis," tulisnya di Tumblr.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Taylor pun sebenarnya pernah mengalami hal serupa, mendapat "label" dari netizen bahwa ia hanya menulis lagu tentang mantan pacarnya. Tay sebenarnya membenarkan label tersebut, tapi ia merasa bahwa sebenarnya ia bukanlah satu-satunya penulis lagu hanya membuat karya yang bercerita tentang pengalaman cintanya.

"Banyak sekali orang yang bilang aku hanya menulis lagu yang ceritanya tentang mantanku. Tapi tidak ada yang bilang begitu ke Ed Sheeran. Tidak ada yang bilang begitu ke Bruno Mars. Padahal mereka juga menulis lagu tentang pacarnya, mantannya, cerita cinta mereka, tapi tidak ada yang memprotes mereka," ungkapnya dilansir dari People (31/3).

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio