Dreamland
>
Artis
>
Article

Diam-diam Aktris Cantik Choi Ji Woo Sudah Resmi Menikah!

29 Maret 2018 12:45 | 4022 hits

DREAMERS.ID - Setelah kabar pacaran Kim Bum dan Oh Yeon Seo, ada satu lagi selebriti Korea Selatan yang tengah berbahagia. Aktris senior cantik Choi Ji Woo diumumkan telah resmi menikah pada Kamis (29/03) siang tadi waktu setempat.

YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa Choi Ji Woo sudah resmi dinikahi oleh seorang pria dari kalangan non-selebriti pada Kamis siang tadi. Sebelumnya, mereka sudah berpacaran kurang lebih satu tahun.

Susul pernyataan resmi itu, aktris berusia 43 tahun tersebut juga menuliskan surat bagi publik khususnya penggemar, “Aku merasa malu dan gugup menulis surat untuk pertama kalinya. Sedikit mendadak tapi berita yang membahagiakan. Aku sudah resmi menikah pada 29 Maret dengan seseorang yang aku inginkan mengarungi hidup baru”.

Baca juga: Choi Ji Woo Resmi Gabung Ke Studio Santa Claus Entertainment

“Aku akan mulai membangun keluarga bahagia dengan orang yang aku cintai, dan kami akan selalu menghormati satu sama lain. Aku harusnya memberitahu kalian lebih awal, tapi aku ingin lebih berhati-hati karena suamiku bukan selebriti. Aku harap kalian mengerti dan memberikan kami restu”.

Lebih lanjut, Choi Ji Woo mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dan perhatian yang diberikan, “Aku akan selalu mengingat cinta dan dukungan yang kalian berikan padaku, dan aku akan melanjutkan karirku sebagai aktris. Jaga kesehatan ya. Terima kasih dan aku mencintaimu”.

Hubungan asmara Choi Ji Woo dan suami memang luput dari media. Pasalnya, aktris drama ‘Woman with a Suitcase’ itu selama ini diketahui masih betah dengan kesendiriannya, meski beberapa kali ‘dijodohkan’ dengan aktor atau seleb pria lain di acara variety. Well, congratulations for the couple!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio