Dreamland
>
Artis
>
Article

Tanggapi Isu Gaji, Agensi Tak Bisa Pastikan Member Wanna One Raih Pendapatan Fantastis

27 Maret 2018 17:24 | 2959 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, nama Wanna One kembali menjadi perbincangan publik. Bukan karena kontroversi video yang belakangan ini heboh, tetapi lantaran bocornya jumlah pendapatan fantastis yang diungkapkan oleh seorang insider.

Berdasarkan laporan yang beredar, keuntungan pendapatan yang diraih oleh per member Wanna One sampai 300 juta won atau setara dengan lebih dari 3,8 miliar rupiah sepanjang bulan Juni sampai Desember 2017. Angka tersebut dilihat dari total keuntungan grup yang disebut sampai 166,7 miliar rupiah.

Susul laporan tersebut, YMC Entertainment selaku agensi yang mengatur seluruh kegiatan Wanna One pun memberikan tanggapannya. Menurut salah seorang perwakilan, mereka juga tidak bisa memastikan jika masing-masing menerima pendapatan sejumlah yang disebutkan dikarenakan sistem pembagian di setiap agensi berbeda-beda.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

“Masing-masing agensi member memiliki ratio pembagian keuntungan yang berbeda, dan oara member juga memiliki keuntungan lain dari aktivitas individu, jadi per member memiliki jumlah pendapatan yang berbeda. Bahkan kami tidak tahu jumlah pasti dari yang setiap member dapatkan”.

Isu gaji fantastis ini menjadi perhatian publik lantaran belum lama Wanna One terlibat kontroversi saat video di mana para member terdengar mempertanyaan pendapatannya. Namun, laporan lain menyebutkan bahwa member sudah menerima gaji pertama mereka pada bulan November 2017 kemarin.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio