Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

'Pacific Rim: Uprising' Diramal Bisa Geser 'Black Panther' di Puncak Box Office Sejak Awal Tayang!

22 Maret 2018 18:09 | 2172 hits

DREAMERS.ID - Film 'Pacific Rim: Uprising' baru saja tayang di bioskop di berbagai negara. Meski baru saja tayang, tapi film ini sudah diprediksi bisa mengalahkan film 'Black Panther' di jajaran box office. Mengapa? Dikutip dari Variety (22/3), 'Pacific Rim: Uprising' diperkirakan memperoleh skor dari $22 juta hingga $29 juta di sekitar 3.700 lokasi di box office domestik akhir pekan ini.

Perkiraan pendapatan tersebut mungkin bisa mengalahkan 'Black Panther', namun sebenarnya jumlah pendapatan tersebut menurun apabila dibandingkan dengan pendapatan film prekuelnya. 'Pacific Rim: Uprising' ini disutradarai Steven S. DeKnight yang menggantikan posisi Guillermo del Toro yang kali ini hanya menjadi salah satu produser.

'Pacific Rim: Uprising' menbawa aktor John Boyega sebagai karakter utama, yang juga pernah menjadi karakter utama film 'Star Wars: The Force Awakens'. John akan memerankan karakter Jake Pentecost, anak lelaki dari Stacker Pentecost, pimpinan Jaeger yang mengorbankan nyawanya saat melawan Kaiju.


Image source: Gamespot.com

Akhir pekan lalu, 'Black Panther' masih menduduki peringkat pertama daftar box office atau film terlaris di AS minggu ini dengan meraih pemasukan sebesar 65 juta dolar AS (sekitar Rp 893 miliar). Total pendapatan film yang disutradarai Ryan Coogler ini sudah mencapai angka 786 juta dolar AS di seluruh dunia.

Kamu baru bisa memastikan apakah film 'Black Panther' akhirnya mampu tergeser dari posisi atas box office atau tidak pada akhir minggu ini. Menurut Dreamers, mampukah film John Boyega dan Scott Eastwood ini menggeser film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman dan Lupita Nyong'O, yang sudah puncaki box office selama lima minggu berturut-turut?

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio