Dreamland
>
Film
>
Article

Sukses Besar, Seluruh Pemain 'Stranger Things' Naik Gaji Sampai Miliaran Per Episode!

21 Maret 2018 10:53 | 2148 hits

DREAMERS.ID - Baru tayang dalam dua season saja, serial tv Barat 'Stranger Things' bisa dikatakan sukses berat. Serial bertema supernatural ini telah langganan menjadi nominasi di berbagai ajang penghargaan film. Tidak hanya itu saja yang menjadi bukti kesuksesannya. Kabarnya, seluruh pemain serial ini mendapat kenaikan gaji berkali-kali lipat untuk season ketiga!

Dilansir dari Billboard (21/3), pemain serial ini dibagi dalam tiga kategori: kategori A yang merupakan pemain dewasa seperti Winona Ryder dan David Harbour, gaji untuk season ketiganya bisa mencapai $350.000 atau sekitar Rp. 4 miliar per episode! Gaji mereka di dua season sebelumnya dibedakan menjadi $100.000 (Rp. 1,3 miliar) untuk Ryder dan $80.000 (Rp. 1,1 miliar) untuk Harbour.


Image source: Hellogiggles.com

Kategori B yaitu tokoh utama serial ini yaitu para bintang cilik seperti Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, dan Noah Schnapp, kini gajinya mencapat $250.000 (Rp. 3,4 miliar) per episode! Di dua season sebelumnya, gaji mereka hanya $20.000 (Rp. 275 juta). Kenaikan ini dirasa pantas karena kisah para bintang cilik inilah yang menjadi inti utama cerita 'Stranger Things'.

Baca juga: Aktor 'Stranger Things' Noah Schnapp Akui Sebagai Gay

Kategori C yaitu para pemain bintang remaja seperti Natalia Dyer, Charlie Heaton dan Joe Keery mendapat kenaikan gaji mencapai $150.000 (Rp. 2 miliar) per episode. Namun tidak diketahui berapa gaji awal mereka, namun jumlah gaji terbaru bintang kategori C dipastikan juga melambung naik dari jumlah sebelumnya.


Image source: Popbuzz.com

Satu pemain yang tidak kalah penting, Millie Bobby Brown, dikabarkan membahas masalah gajinya terpisah dari pemain lainnya. Meskipun secara usia ia masuk dalam kategori B, tapi dikabarkan gajinya setara dengan pemain kategori A yang mencapai $350.000 (Rp. 4 miliar). Karakter yang ia perankan, Eleven, begitu ikonik dan kuat hingga bisa disetarakan dengan pemain dewasa seperti Winona Ryder dan David Harbour.

Season ketiga ini sendiri baru mulai diproduksi dan diperkirakan akan tayang pada tahun 2019. Dikabarkan juga bahwa di season ketiga nanti akan ada beberapa karakter baru untuk meramaikan serial ini. Dreamers, apakah kamu sudah tidak sabar dengan season terbaru 'Stranger Things'?

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio