Dreamland
>
Artis
>
Article

Kelakuan 'Bocor' BamBam GOT7 Hingga Berhasil Dijuluki 'Pangeran Thailand'

19 Maret 2018 13:10 | 2039 hits

DREAMERS.ID - Seperti diketahui, tidak sedikit idola K-pop yang berasal dari luar Korea dan menuai kesuksesan salah satunya yang berasal dari negara Thailand. Dari segelintir nama, Bambam adalah idola yang cukup dikenal sebagai idola asal Thailand. Bahkan, akibat dari popularitasnya, ia mendapat panggilan dari para membernya.

Belum lama ini, BamBam dan grupnya, GOT7 menyambangi program ‘Weekly Idol’ dalam rangka promosi single terbaru mereka ‘Look’. Dalam kesempatan tersebut, Jung Hyung Don ternyata sempat menyinggung soal popularitas BamBam di negara asalnya Thailand yang langsung menuai reaksi heboh dari Member GOT7.

"Bukankah BamBam sangat populer di Thailand?" tanya Jung Hyung Don. "BamBam hampir seperti Raja di Thailand. Dia seorang pangeran," jawab member GOT7. 

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

Mendengar hal tersebut, penyanyi kelahiran 1997 ini pun hanya bisa tersenyum malu. Namun, bukan Jung Hyung Don jika tak terus menggoda Bambam. Tapi aku mendengar bahwa BamBam tidak keluar mobil jika bandara tidak kacau (dengan kerumunan penggemar) di Thailand," godanya. 

kocaknya, JB justru mengatakan jika sebelum datang ke Thailand, BamBam kerap mengunggah tentang keberangkatannya. Jadi semua orang akan mengetahuinya dan berkumpul untuk menyambut rapper di boy group GOT7 itu.

Sementara itu, berjarak lima bulan dari comeback terakhirnya dengan lagu ‘You Are’GOT7 akhirnya kembali menyapa penggemar dengan karya terbarunya. Mereka baru saja merilis mini album terbaru bertajuk ‘Eyes on You’, pada Senin (12/03) sore dengan single andalan berjudul ‘Look’.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio