Dreamland
>
Artis
>
Article

Ekspresi Lucu Mark NCT Saat Pertama Kali Minum Dua Jenis Alkohol di 'Life Bar'

16 Maret 2018 15:04 | 6588 hits

DREAMERS.ID - Mark NCT merupakan salah satu idola K-Pop yang baru saja memasuki usia dewasa di Korea Selatan, yakni 20 tahun, pada tahun 2018 ini. Salah satu tradisi merayakannya adalah dengan meminum alkohol, yang juga dilakukan oleh ccowok kelahiran 1999 itu.

Kesempatan itu didapatkannya saat menjadi bintang tamu dari program variety-talkshow tvN ‘Life Bar’. Dalam episode terbaru yang ditayangkan pada Kamis (15/03) malam, Mark diperkenalkan dengan trik membuka tutup botol beer yang membuatnya sangat terkesima, serta cara cheers sebelum minum alkohol.

Ia pun menjajal beer yang langsung dihabiskan dalam sekali teguk. Ekspresinya sangat lucu saat mengintip sisa beer di gelasnya, yang membuat para MC merasa gemas. Xiumin mengungkapkan melihat Mark minum alkohol pertama kali adalah momen yang dinantikannya.

Baca juga: Mark GOT7 Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah ke Rumahnya

Kemudian member teraktif di NCT itu penasaran dengan rasa alkohol khas Korea, yaitu makgeoli, yang dilihatnya seperti susu. Xiumin pun menyebutnya sebagai Mark-geoli. Ia kembali menghabiskan alkohol itu dalam sekali tegak. Menurut Mark, rasa makgeoli lebih manis daripada beer, sehingga ia lebih suka makgeoli.

Dalam program itu, ia juga diajarkan cara yang benar saat menuangkan minuman ke senior. Saat menggelar comeback showcase bersama NCT pada Rabu kemarin, Mark mengungkapkan rasa terimakasihnya pada ‘Life Bar’ atas kesempatan bisa minum bareng dengan senior papan atas, “Suatu kehormatan dan menyenangkan,” ujarnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio