Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

HTC : Galaxy S4 Kurang Inovatif

15 Maret 2013 14:14 | 1967 hits

Kemunculan Galaxy S4 memang telah menyita perhatian dunia, termasuk sang rival, HTC. Perusahaan yang berbasis di Taiwan ini pun melontarkan kritikan terhadap smartphone terbaru Samsung tersebut, mereka menganggap Galaxy S4 kurang inovatif.

“Saya tertawa karena sebenarnya merasa malu pada beberapa akting (presentasi Samsung),” ungkap Presiden HTC Jason MacKenzie, seperti dilansir dari Cnet.

Memang Samsung memiliki cara unik menyuguhkan banyak fitur baru Galaxy S4 dengan menggelar pementasan seperti teaterikal guna menyoroti performa ponsel baru tersebut. MacKenzie pun mengatakan ia yakin HTC one masih memimpin persaingan, termasuk dengan Galaxy S4.

Baca juga: Akuisisi Senilai 14 Triliun Rupiah, Ini Bisnis HTC yang Dibeli Google

“Ketika menonton presentasi, sepertinya mereka berinvestasi banyak dalam pemasaran dibandingkan inovasi,” tuturnya.

 Menurutnya, Samsung sebenarnya tidak memberikan fitur baru yang signifikan. Ia pun mencatat bahwa beberapa fitur yang seperti S-Translatoir telah tersedia di ponsel Android lainnya.

Sementara itu, pada kesempatan lain, menanggapi komentar HTC menyatakan bahwa setiap orang berhak menyampaikan pendapat mereka. Direktur Pemasaran Samsung Telekomunikasi Amerika Serikat Ryan Bidan, yakin bahwa Samsung menangani dengan baik dari sisi pemasaran dan Research & Development (R&D).

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio