Dreamland
>
Artis
>
Article

Aktor Serial Hits 'Stranger Things' Ungkap Kesulitan Saat Dideportasi Karena Kasus Kokain

12 Maret 2018 18:40 | 1299 hits

DREAMERS.ID - Akhir tahun lalu, kejadian buruk menimpa salah satu aktor yang membintangi serial tv hits 'Stranger Things', Charlie Heaton. Pasalnya, ia sempat ditahan di Bandara Internasional Los Angeles, Amerika Serikat karena tertangkap membawa kokain. Charlie pun gagal melanjutkan rencana perjalanannya di Amerika, dan dideportasi ke negara asalnya, Inggris.

Namun, ia berhasil meyakinkan pihak imigrasi setempat bahwa barang ilegal tersebut bukan miliknya, dan ia juga tidak pernah mengonsumsi barang tersebut. Karena berhasil terbukti tidak bersalah, ia tidak ditangkap atau dituntut melakukan kejahatan. Meski begitu, isu ini tetap memengaruhinya untuk keluar dari imigrasi Amerika Serikat.

Tapi kini, isu itu telah rampung dan ia sudah terlihat berada di Los Angeles. Charlie juga menyatakan bahwa ia siap memulai syuting 'Stranger Things' season ketiga pada April ini. Saat diwawancara oleh Flaunt.com baru-baru ini, ia mengungkapkan kesulitan saat harus berurusan dengan hukum dan kepolisian, untuk suatu kejahatan yang sama sekali ia tidak lakukan.

"Waktu itu rasanya sangat sulit. Semua terjadi begitu cepat, dan saat itu aku belum terbiasa dengan fakta kalau aku sudah terkenal. Ketika ada suatu masalah dalam pekerjaan, hal itu juga memengaruhi kehidupan pribadiku, dan aku merasa sangat rapuh. Tiba-tiba hidupmu jadi berita besar dan jadi tak terkendali. Aku hanya berharap aku bisa kembali bekerja seperti sedia kala," ungkapnya dilansir dari Flaunt.com (12/3).

Season ketiga serial 'Stranger Things' diperkirakan akan tayang pada tahun 2019. Charlie Heaton mengulangi perannya kembali sebagai putra sulung Joyce, yang diperankan Winona Ryder. Mereka kembali membintangi serial itu bersama David Harbour, Finn Wolfhard dan Millie Bobby Brown.

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Untuk tanggal 24 Maret, kamu bisa menyaksikan penampilan dari Ecoutez, Hanin Dhiya, Shojo Complex dan masih banyak lagi! Akan ada juga Dance Cover Competition, Coswalk Competition, dan deretan konten seru lain bareng fanbase dan komunitas!

Registrasikan dirimu di sini, dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize yaitu tiket konser hits di tahun 2018, dan juga berbagai limited K-pop merchandise yang pastinya juga keren banget!

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio