Dreamland
>
Artis
>
Article

Ditemukan Video Wawancara Lama Suzy dan IU Pernah 'Ribut' Soal Lee Dong Wook

09 Maret 2018 19:00 | 14436 hits

DREAMERS.ID - Kabar jalinan asmara Lee Dong Wook dan Suzy tentu mengejutkan banyak pihak, karena tidak pernah terlihat dekat. Apapun yang berkaitan dengan keduanya di masa lalu pun diungkit kembali, termasuk ‘keributan’ antara Suzy dan IU saat membahas aktor tampan tersebut.

Pada tahun Desember 2011 lalu atau setelah kesuksesan penayangan drama ‘Dream High’, IU menjadi bintang tamu program KBS ‘Win Win’ sekaligus promosi albumnya yang bertajuk ‘Last Fantasy’. Pada kesempatan itu, Suzy dan Yoo In Na yang merupakan sahabatnya datang memberikan kejutan.


Topik pembicaraan yang awalnya membahas tentang persahabatan mereka lama-lama menyinggung tipe pria ideal. MC Lee Soo Geun menanyakan ke Suzy apakah IU pernah memberitahunya, lalu artis asuhan JYP Entertainment itu menyebutkan nama Lee Dong Wook.


Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

“Satu hari IU pamer padaku kalau Lee Dong Wook memilihnya sebagai tipe ideal. Dia terus meledek ‘Cemburu kan? Cemburu kan?’” ujar cewek kelahiran 1994 itu. IU pun kemudian mengungkapkan kalau Suzy pernah bilang aktor Lee Min Ki menyukainya. Lalu Suzy mengaku bahwa itu bohong yang membuat seisi studio tertawa.

Setahun kemudian di program ‘Strong Heart’, giliran Suzy yang mengaku bahwa Lee Dong Wook adalah salah satu pria idamannya. Menariknya, mereka berdua kini dikonfirmasi sudah berpacaran pada Jumat (09/03) dan kabarnya sudah beberapa kali terlihat pergi berkencan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio