Dreamland
>
Film
>
Article

Junhoe iKON Diincar Untuk Temani Kang Daniel di Program 'It's Dangerous Beyond The Blankets'

09 Maret 2018 15:00 | 3149 hits

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya mengkonfirmasi Kang Daniel sebagai member acaranya, kini 'It's Dangerous Beyond The Blankets' kembali menyebutkan nama idola populer lainnya untuk diajak bergabung. Idola tersebut tiada lain adalah member iKON, Junheo.

Penyanyi yang juga dikenal dengan nama June ini dilaporkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dalam acara 'It's Dangerous Beyond The Blankets’ yang dibenarkan oleh pihak MBC, selaku pihak produksi acara tersebut.

Sejauh ini, baru Kang Daniel yang dikonfirmasi menjadi bagian dalam ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ . Ia sendiri diketahui memang teah menjadi member acara tersebut sejak masih berformat pilot pada Agustus lalu bersama Xiumin EXO, Junhyung Highlight, Lee Sang Woo dan penyanyi Parc Jae Jung.

‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ adalah sebuah acara yang mengundang para selebriti yang lebih senang menghabiskan waktu senggang mereka di rumah, dibandingkan harus keluar. Selain itu, acara ini akan memberikan kesempatan bagi para penontonnya untuk menganalisa seperti apa kehidupan para selebriti tersebut.

Sementara itu, hingga kini pihak acara masih dalam tahap diskusi untuk merekrut anggota lainnya sehingga belum dapat menungkap kapan acara tersebut dapat memulai syuting dan jadwal penayangan.

Baca juga: Junhoe iKON Dikonfirmasi Debut Drama, Intip Perannya

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema 'Dreamers Festival 2018 – Fight For Life’, festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS  alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio