Dreamland
>
Artis
>
Article

Moonbyul MAMAMOO Bahas Geng Seleb Bareng Jin BTS Hingga Hani EXID di '92 Club'

08 Maret 2018 20:06 | 5445 hits

DREAMERS.ID - Sama seperti di Indonesia, para Seleb Korea juga banyak yang diketahui memiliki geng. Salah satunya adalah geng 92 Club yang berisi idola K-pop dari berbagai grup idola kelahiran tahun 1992.

Belum lama ini, salah satu member dari geng tersebut, Moonbyul pun membagikan kisah tentang persahabatannya dengan geng 92 Club. Geng 92 Club sendiri terdiri dari BTS Jin, VIXX Ken, B1A4 Sandeul dan Baro, EXID Hani dan tentunya member MAMAMOO ini.

Menariknya, meski diketahui merupakan dari grup yang sibuk, namun para anggota geng 92 Club ini terbilang sering untuk saling bertemu dan menghabiskan waktu. Hal ini ia ungkapkan belum lama ini saat datang ke ‘Weekly Idol’ bersama member MAMAMOO lainnya.


Image source: allkpop

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Pecahkan Rekor Penjualan Album Sebelumnya dengan 'Starlit of Muse'

Kala itu, Solar sempat mengungkapkan baru-baru ini ia dekat dengan Chorong APink dan Changsub BTOB. Moonbyul pun menimpali soal ’92 Club’. "Aku dekat dengan 92Club. Kami kadang-kadang bertemu. Ketika kami bertemu, kami minum atau bermain escape room bersama," ungkap Moonbyul.

Sementara itu, MAMAMOO sendiri belum lama ini merilis ‘Starry Night’ yang merupakan lagu andalan mereka untuk comeback kali ini. Lagu itu berirama upbeat terdengar catchy dan berbeda dengan lagu-lagu MAMAMOO sebelum-sebelumnya karena diberi sedikit sentuhan musik latin yang membuat lagunya terdengar semakin adiktif.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio