Dreamland
>
Film
>
Article

Teaser Trailer 'Winnie The Pooh' Live Action Siap Bangkitkan Masa Kecilmu!

07 Maret 2018 12:00 | 1067 hits

DREAMERS.ID - Dreamers pasti tahu cerita klasik tentang Winnie The Pooh kan? Dan bagaimana hubungan baiknya dengan seorang manusia bernama Christopher Robin? Kalau kamu merindukan cerita masa kecil ini, pas banget! Disney akan merilis film berjudul 'Christopher Robin' yang akan membangkitkan kembali cerita masa kecilmu.

Sebagaimana puluhan tahun telah berlalu, di film ini Christopher Robin digambarkan telah menjadi orang dewasa yang telah memiliki keluarga. Ia telah melalui berbagai proses kehidupan tanpa Pooh di sekitarnya. Saat ia sedang dilanda masalah yang kerap terjadi pada orang dewasa, Pooh tiba-tiba kembali muncul dalam kehidupannya, dan menawarkan bantuan yang sering ia beri waktu Christopher Robin masih kecil.

Film live action ini akan mengambil seluruh karakter dari cerita yang dikarang oleh A.A. Mine, seperti Pooh, Christopher Robin, Piglet, Tiger, Eeyore, Kanga, Roo, dan lain-lain. Namun, belum ada perkiraan kapan film live action ini akan dirilis di layar lebar. 


Image source: Instagram.com/disneystudios

Baca juga: Film Horor Winnie The Pooh Dilarang Tampilkan Karakter Tigger

Sejauh ini, pengisi suara karakter untuk film ini yang telah dipastikan adalah Ewan McGregor sebagai Christopher Robin, Hayley Atwell sebagai Evelyn, istri dari Christopher Robin. Lalu ada Bronte Carmichael sebagai Madeline, anak perempuan Christopher Robin, dan Mark Gatiss sebagai Keith Winslow, yaitu bos dari Christopher Robin.

Untuk karakter hewan, ada Jim Cummings yang akan mengisi karakter Winnie the Pooh, Chris O’Dowd mengisi suara Tigger, Brad Garrett mengisi suara Eeyore, Toby Jones mengisi suara Owl, Nick Mohammed mengisi suara Piglet, Peter Capaldi mengisi suara Rabbit dan Sophie Okonedo, pengisi suara Kanga.

Dreamers, yuk bangkitkan kenangan masa kecilmu dengan menonton teaser trailer 'Christopher Robin'!

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio