Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Shin Hye Lagi-lagi Dikabarkan Pacaran dengan Choi Tae Joon

07 Maret 2018 10:21 | 1803 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Susul beberapa pasangan yang sudah dikonfirmasi atau dirumorkan berpacaran, kini giliran aktor-aktris populer, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye yang kembali dikabarkan menjalin hubungan spesial.

Berdasarkan  laporan berbagai outlet media lokal Korea Selatan, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye sudah berpacaran selama setahun. Keduanya diketahui menempuh pendidikan di kampus yang sama, yaitu Universitas Chung Ang, dan dari sana hubungannya menjadi dekat.

Laporan lain menyebutkan bahwa pasangan beda usia satu tahun ini kerap berkencan di rumah Park Shin Hye, serta nongkrong bareng teman-teman seperkumpulannya. Seperti yang diketahui, mereka memiliki teman dekat yang sama, seperti Jonghyun CNBLUE yang segenk dengan Choi Tae Joon.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Kabarnya, teman-teman dekat aktor drama ‘Suspicious Partner’ itu sudah mengetahui jalinan asmara mereka. Saat dimintai keterangan, agensi Choi Tae Joon masih mempertanyakan ke sang aktor. Begitu pula dengan agensi Park Shin Hye, namun sang aktris agak sulit dihubungi karena sedang berada di Paris menghadiri gelaran fashion week.

Rumor kali ini bukan jadi yang pertama kali melibatkan mereka. Tahun lalu, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye juga pernah dikabarkan berpacaran, namun kompak membantah. Tapi kabarnya mereka memang sudah berpacaran saat itu, dan terus berlanjut hingga sekarang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio