Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Lucunya Tingkah Kocak dan Malu-malu Pemain Drama 'Radio Romance' di Balik Layar

06 Maret 2018 12:36 | 2086 hits

DREAMERS.ID - Para pemain drama KBS Radio Romance tak hanya menampilkan chemistry yang bagus saat beradegan di depan kamera. Saat di balik layar, mereka juga begitu akrab membuat suasana syuting semakin menyenangkan dan nyaman.

Dalam video behind the scene saat syuting episode 9 dan 10, Yoon Doo Joon, Kim So Hyun, Yoon Park dan beberapa karakter lainnya terlihat makan malam bersama dan bermain ‘drinking games’. Berdasarkan naskah, Yoon Doo Joon terus kalah dalam permainan dan harus minum sebagai hukumannya.

Tapi Kim So Hyun dan tidak terbiasa dengan permainan ini membuat pemain lain harus bersabar mengajarinya. Mereka bahkan menggodanya setiap kali Kim So Hyun melakukan kesalahan dengan berpura-pura menangis dan berkata, “Dia sudah lama berakting tapi tidak tahu bagaimana melakukan hal ini.”

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Lalu adegan selanjutnya adalah saat di mana Kim So Hyun dan Yoon Park harus membawa Doo Joon yang mabuk keluar dari restoran. Setelah berhasil menggendongnya, Yoon Park bergurau dengan mengatakan bahwa Doo Joon sangat berat. Saat latihan adegan ini, Doo Joon bersandar di dinding berating mabuk dan So Hyun mengatakan, “Haruskah kita meninggalkannya di sini?”

Doo Joon dan So Hyun kemudian melakukan beberapa adegan berdua saat makan ramen. Mereka tak hanya kesulitan menahan tawa karena dialog yang menggelikan tapi juga ramen yang dingin karena terlalu lama duduk. Doo Joon mencoba makan ramen dengan senikmat mungkin dan bercanda pada sang sutradara mengapa adegannya tidak selesai-selesai.

Selanjutnya adalah adegan ciuman pertama antara Doo Joon dan So Hyun. Keduanya beberapa kali mengambil adegan dan setiap kali sutradara berteriak “cut!”, mereka dengan canggung dan malu-malu menghindari kontak mata dan diam begitu saja. Namun Doo Joon selalu memperhatikan So Hyun dengan merapikan rambutnya bahkan sedikit berjongkok agar wajah So Hyun terlihat kamera karena tubuh tingginya menghalangi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio