Dreamland
>
Musik
>
Article

Mino WINNER Hingga Trainee YG Berbakat Ini Ikut Ciptakan Lagu Baru iKON

04 Maret 2018 17:50 | 2257 hits

DREAMERS.ID - YG Entertainment menjdi salah satu agensi yang memiliki banyak bibit berbakat dalam bidang musik, yang masuk dalam jajaran trainee hingga sudah resmi debut sebagai idola K-Pop. Mereka pun turut berkontribusi dalam pembuatan lagu bagi rekan seagensi, seperti lagu baru iKON ini.

Jelang perilisan lagu kejutannya pada 5 Maret 2018, iKON mengunggah rangkaian bocoran terkait lagu tersebut. Salah satunya adalah judul lagu yang diunggah dalam sebuah foto teaser. Di foto itu tertulis lagu barunya berjudul ‘Rubber Band’ dan merupakan ciptaan dari artis YG sendiri.

Adalah B.I, Mino, Seung, dan Bobby yang menulis lirik lagu tersebut. Sementara B.I dan Mino bekerjasama dengan Millennium dalam bagian composing dan arranging. Yang Hyun Suk, Bos YG, juga memberikan sedikit bocoran lagu ‘Rubber Band’ yang nampaknya akan sangat kental dengan nuansa hip hop.


Millenium di Mnet 'Stray Kids'

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Perwakilan YG Entertainment sendiri mengatakan bahwa belakangan ini iKON dan WINNER sering bekerjasama dalam membuat musik. ‘Rubber Band’ menjadi salah satu karya yang patut dinantikan untuk kolaborasi mereka kedepannya.

Sebelumnya, Millennium atau Choi Rae Sung yang masih berstatus sebagai trainee sebenarnya sudah sering bekerjasama dengan mereka. Ia menciptakan sederet lagu iKON seperti ‘Bling Bling’ dan yang terbaru ‘Love Scenario’ bersama Bobby dan B.I, kemudian lagu di album solo Bobby, hingga lagu untuk program survival MIXNINE ‘Come to Play’.

Ia juga sempat menunjukkan kemampuan bernyanyi, rap, dan menari di program Mnet 'Stray Kids' bersama dengan empat trainee YG Entertainment lainnya.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio