Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Ini Alasan Variety Show 'I Live Alone' Mendadak Syuting Usai Kabar Pacaran Jun Hyun Woo Menyebar

01 Maret 2018 17:26 | 3593 hits

DREAMERS.ID - Terungkapnya hubungan asmara antara komedian ternama Jun Hyun Moo dan model Han Hye Jin memang cukup mengejutkan. Walau begitu, hubungan kedua seleb yang kabarnya karena cinta lokasi ini tetap mendapat dukungan dari netizen di Korea.

Namun, tak lama usai beredarnya kabar asmara dari Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin, variety show ‘I Live Alone’ dikabarkan langsung melakukan syuting secara mendadak. Hal ini pun langsung menuai beragam respon dari netizen terlebih usai pihak tvN membenarkannya.

"Kami melakukan syuting dadakan pada malam 27 Februari karena adanya berita kencan Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin. Jadwal semua orang sebenarnya tidak cocok namun akhirnya kami tetap berkumpul untuk syuting dadakan," tutur PD Hwang Ji Young, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Jun Hyun Moo Akui Hubungi Lim Young Woong Secara Pribadi Untuk Jadi Bintangi Tamu di 'I Live Alone'

Sang PD lantas mengungkap alasan syuting dadakan ini. "Ini pertama kalinya para member syuting di hari yang sama dengan berita pacaran muncul. Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin juga merasa bahwa mereka harus memberi tahu penonton 'I Live Alone’ terlebih dahulu sehingga akhirnya kita memutuskan untuk syuting. Kami akan menambahkan rekaman yang ini dalam penayangan 3 Maret mendatang," imbuhnya.

Sementara itu, kabar pacaran dari Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin ini terungkap pertama kali pada Selasa (27/2). Kedua seleb ini diketahui pertama kali dipertemukan dan menjalin hubungan pertemanan melalui program MBC ‘I Live Alone’, di mana mereka menunjukkan chemistry yang disukai penonton hingga sering dijodoh-jodohkan. 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio