Dreamland
>
Film
>
Article

Film D.O EXO 'Swing Kids' Telah Rampungkan Proses Syuting, Kapan Tayang?

01 Maret 2018 10:30 | 3465 hits

DREAMERS.ID - Tidak hanya sibuk melakukan promosi bersama grupnya, EXO, tetapi D.O ternyata juga baru saja merampungkan proses syuting film terbarunya yang berjudul ‘Swing Kids’. Lantas, kapan film itu akan menyapa para penggemar di bioskop?

Film garapan sutradara Kang Hyung Chul ‘Tazza: the Hidden Card’ ini akhirnya menyelesaikan proses syuting yang telah dijalani selama lima bulan, sejak 18 Oktober 2017 di Samcheok, Provinsi Gangwon sampai 20 Februari 2018 di Anseong, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Persiapan syuting bahkan jauh lebih lama lagi karena para pemainnya harus menjalani latihan tap dance beberapa bulan sebelum masuk tahap produksi untuk kebutuhan film. ‘Swing Kids’ sendiri menceritakan tentang kisah tentara Korea Utara bernama Roh Ki Soo (D.O EXO) bersama dengan grup tap dance Swing Kids, di jaman perang Korea.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

D.O pun mengungkapkan perasaannya pertama kali menjalani syuting film sebagai pemeran utama, “Aku masih ingat hari pertama syuting, dan sama sekali belum terasa jika sekarang sudah selesai. Sutradara, syaf, dan semua pemain sangat bekerja keras. Aku ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya”.

Aktris muda Park Hye Soo juga mengaku belajar banyak dari proyek film keduanya ini setelah resmi debut akting pada tahun 2015 lalu. Begitu pula dengan jajaran pemain lainnya, seperti Oh Jung Se, Kim Min Ho, dan Park Jin Joo, hingga aktor Hollywood yang juga jago tap dance, Jared Grimes.

Jared Grimes berperan sebagai tentara Amerika bernama Jackson yang membentuk grup tap dance semasa perang. Park Hye Soo memerankan sosok penerjemah Yang Pan Rae, Oh Jung Se sebagai Kang Byung Sam, dan Kim Min Ho sebagai tentara asal Tiongkok. Film ini pun dijadwalkan tayang di bioskop akhir 2018, karena masih harus melewati tahap editing.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio