Dreamland
>
Musik
>
Article

Sukses dengan 'Love Scenario', iKON Kejutkan Fans dengan Rilis Lagu Baru

28 Februari 2018 12:24 | 1745 hits

DREAMERS.ID - Comeback pertama boy group iKON di tahun 2018 terbilang sangat sukses. Perilisan full album bertajuk ‘Return’ dengan lagu utama ‘Love Scenario’ pada 25 Januari lalu telah mendapat respon yang baik dari publik dan penggemarnya.

Kesuksesan comeback iKON juga tercermin dari performa lagu ‘Love Scenario’ di chart musik. Sudah satu bulan sejak perlisannya, lagu ini masih betah nongkrong di urutan atas beberapa tangga lagu Korea Selatan.

Laporan terbaru bahkan menyatakan bahwa ‘Love Scenario’ telah berhasil mendapatkan predikat perfect all-kill (PAK) sebanyak 137 kali. Pencapaian ini menjadikannya lagu dengan PAK terbanyak sepanjang sejarah, merebut rekor yang sebelumnya dipegang oleh IU dan Park Myung Soo dengan lagu ‘Loen’ yang mendapatkan total 136 PAK di chart musik.


Image source: YG Entertainment

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Memanfaatkan momentum kesuksesan ini, iKON secara mengejutkan akan kembali merilis lagu. Pada 28 Februari, YG Entertainment mengungah sebuah teaser yang mengumumkan bahwa grup ini akan mengeluarkan lagu baru pada 5 Maret mendatang.

Tak banyak keterangan yang diberikan dalam poster selain tanggal perilisan. Namun hal ini telah membuat iKONICS (sebutan fansnya) sangat antusias dengan lagu seperti apa yang akan iKON berikan menyusul kesuksesan ‘Love Scenario’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio