Dreamland
>
Film
>
Article

Film 'Cheese in the Trap' Bakal Gelar VIP Premiere Eksklusif Bareng Fans!

26 Februari 2018 14:07 | 2105 hits

DREAMERS.ID -  Penantian panjang para penggemar seri webtoon ‘Cheese in the Trap’ sebentar lagi akan usai. Pasalnya, versi film dari cerita populer tersebut akan segera tayang di bioskop pada bulan Maret mendatang. Mereka juga akan menggelar VIP Premiere eksklusif untuk penggemar.

Mountain Movement selaku agensi yang menaungi Park Hae Jin mengungkapkan bahwa VIP Premiere khusus penggemar webtoonnya, pada 13 Maret 2018 bertempat di CGV Theater, Yeongdeungpo, Seoul. Acara itu digelar sehari sebelum tanggal perilisan resmi, 14 Maret mendatang.

Para penggemar webtoon-nya tidak hanya akan bisa menonton filmnya lebih awal, tetapi juga berkesempatan untuk bertemu dengan para pemerannya, seperti Park Hae Jin dan Oh Yeon Seo, serta para tim produksi yang berperan penting, untuk memperkenalkan karya terbarunya ini.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Promosi acara VIP Premiere eksklusif ini akan berlangsung selama 7 hari, dan sudah dimulai sejak 23 Februari hingga 3 Maret. Total ada 150 tiket yang akan dibagikan, dan masing-masing orang akan mendapatkan dua tiket. Pemenang akan diumumkan pada 3 Maret 2018.

Sementara itu, meski versi drama dari ‘Cheese in the Trap’ sempat menuai kontroversi, namun tak mengurangi rasa penasaran penggemar terhadap versi filmnya ini. Video teasernya saja sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali hanya dalam waktu singkat. Selain Park Hae Jin dan Oh Yeon Seo, aktor Park Ki Woong, Sandara Park, hingga istri dari Eric Shinhwa, Na Hye Mi pun turut bermain di film ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio