Dreamland
>
Artis
>
Article

Puji Totalitas IU, Jung Seung Hwan: Tak Semua Orang Bisa Menjadi Bintang Sepertinya

19 Februari 2018 16:16 | 1550 hits

DREAMERS.ID - Solois muda Jung Seung Hwan baru saja menggelar showcase untuk peluncuran album perdananya ‘And Spring’ pada 19 Februari. Dalam kesempatan ini, ia juga berbicara tentang pengalamannya bekerja sada dengan IU.

Penyanyi 21 tahun ini sebelumnya telah merilis lagu pre-release ‘The Snowman’ yang liriknya ditulis oleh IU. Menceritakan pengalamannya kerja bareng IU, Jung Seung Hwan mengatakan, “Aku sangat bersyukur dia dengan senang hati setuju untuk membantu saat aku memintanyya.”

“Dia sangat bersemangat tentang pekerjaanya, meskipun ia sangat sibuk pada saat itu. Bahkan saat dirinya tidak bisa hadir secara fisik, dia akan mengirimiku pesan yang mendetil untuk memberi saran dan mengarahkanku,” imbuhnya.

Baca juga: Jung Seung Hwan Umumkan Tanggal Wamil, Bakal Gabung Band Militer

Runner-up SBS ‘K-Pop Star Season 4’ ini terus memuji IU dan mengatakan, “Itulah yang aku pikir hebat tentangnya. Itu membuatku sadar bahwa tidak semua orang bisa menjadi bintang sepertinya. Perhatiannya terhdap setiap detail sungguh menakjubkan.”

Jung Seung Hwan kemudian menyimpulkan dengan mengucapkan rasa terima kasih karena berkat IU ia bisa merilis lagu dengan lirik yang sangat indah. “Aku selalu mengaguminya sebagai penyanyi dan penulis lagu, jadi aku harap aku memiliki lebih banyak kesempatan untuk bekerja dengannya di masa depan.”

‘The Snowman’ sendiri merupakan lagu folk ballad dengan nuansa retro yang liriknya ditulis oleh IU. Sementara ‘It’s Raining’, lagu utama dalam album barunya emiliki genre ballad tentang pengakuan rasa penyesalan yang jujur di hari-hari hujan setelah perpisahan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio