Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Susul G-Dragon, YG Entertainment Juga Pastikan Tanggal Wajib Militer Taeyang!

15 Februari 2018 12:15 | 1291 hits

DREAMERS.ID - Menyusul informasi terkait tanggal wajib militer G-Dragon yang terungkap pada 14 Februari kemarin, kini YG Entertainment juga telah memastikan tanggal wamil Taeyang. Kedua member BIGBANG ini akan memulai tugasnya pada musim semi tahun ini.

Pada 15 Februari, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa Taeyang akan mendaftar sebagai tentara aktif pada 12 Maret mendatang. Sebelumnya, agensi yang dipimpin oleh Yang Hyun Suk ini mengatakan bahwa G-Dragon dan Taeyang sedang menunggu surat pemberitahuan mereka untuk bertugas.

Kemudian dikonfirmasi bahwa tanggal pendaftaran wajib militer G-Dragon ditetapkan pada 27 Februari. Agensi juga mengatakan bahwa penyanyi ini mulai bertugas tanpa adanya keramaian atau acara perpisahan bersama awak media dan fans.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Mengetahui bahwa mereka akan wajib militer awal tahun ini, baik Taeyang maupun G-Dragon telah lebih dulu membicarakan tentang hiatus sementara BIGBANG kepada VIP (sebutan penggemarnya) dalam konser pada Desember 2017 lalu.

Sejak saat itu, G-Dragon memilih untuk menghabiskan waktu sebelum resmi wamil dengan beristirahat. Sementara Taeyang sibuk menyiapkan pernikahannya dengan sang kekasih Min Hyo Rin, dan akhirnya resmi mengikat tali pernikahan pada 3 Februari lalu.

Dengan begitu, G-Dragn dan Taeyang akan menjadi member BIGBANG kedua dan ketiga yang memulai kewajiban mereka sebagai warga Korea Selatan yang baik, menyusul T.O.P yang saat ini bertugas sebagai pekerja pelayanan publik.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio